Penting !!!

Sebelum anda melakukan Provide Help (Memberikan Bantuan), terlebih dahulu pastikan bahwa anda sudah menyiapkan dana di bank anda sebesar yang anda mampu untuk membantu. (kelipatan Rp 100.000).
Jika anda hanya mampu Rp 100.000 saja, maka siapkan seratus ribu rupiah, karena setelah anda sudah mengajukan diri untuk memberikan bantuan, maka sistem akan mendaftarkan kesediaan anda tersebut dalam sebuah daftar antrian pemberi bantuan.
Anda tinggal menunggu perintah untuk melakukan transfer, bisa beberapa jam kedepan, bisa juga sampai beberapa hari. Bahkan belakangan ini hampir se-bulan-pun masih tetap dalam antrian.
Tapi itu tidak masalah, karena begitu anda bersedia membantu, maka nilai MAVRO anda akan terus naik seiring berjalannya waktu (di update setiap selasa dan kamis).
Begitu perintah transfer ada, normalnya, anda hanya diberikan waktu 48jam setelah ada perintah transfer untuk segera melakukan transfer. Jika terlambat, maka akun anda akan diblokir !

Jika anda belum memiliki dana, jangan melakukan atau meng-klik Memberikan Bantuan (Provide Help).

Namun bila anda sudaah siap untuk membantu, anda bisa langsung mengikuti panduan berikut

Pertama-tama, mari Login ke website MMM di

Maka akan tampil dilayar seperti ini.


Masukkan alamat email dan password


Dan anda akan masuk di desktop (back office) anda


lalu klik Memberikan Bantuan



di layar akan tampil :


Lalu


seterusnya anda akan melihat daftar BANK yang dapat anda gunakan untuk mentransfer BANTUAN anda



Pilih salah satu BANK anda, lalu klik berikutnya


terus anda akan ada pop up seperti ini















Pernyataan kesediaan anda untuk membantu sudah masuk dalam antrian



Sekarang anda tinggal MENUNGGU dalam antrian untuk melakukan tugas transfer dana.

Perlu diingat, bahwa jika anda sudah melakukan Provide Help (bersedia Memberikan Bantuan) itu artinya anda harus rajin untuk login ke website MMM untuk mengecek apakah sudah ada Perintah Transfer, memang dalam kondisi normal akan ada SMS pemberitahuan melalui HP anda, namun perintah dan data yang lebih valid ada di member area anda.

Untuk panduan selanjutnya ...Memberikan Bantuan-2 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar