MMM

MANUSIA MEMBANTU MANUSIA

MMM diciptakan oleh Sergey Mavrodi dari Rusia, MMM digunakan sebagai sebuah alat program bantuan dana abadi, yang juga dapat memberikan keuntungan dan membantu orang-orang yang membutuhkan.

Jutaan orang di seantero dunia saling membantu di MMM, anda akan dibantu sebesar anda membantu + 30% setiap bulan

Jika anda sudah membantu, maka anda berhak dibantu.
Ketika anda membantu (Provide Help), itu artinya anda sedang membeli MAVRO, dimana nilai MAVRO ini akan terus naik dan akan di-update setiap selasa dan kamis hingga 30% dalam 1 bulan.
Anda bisa menjual MAVRO anda (mendapatkan bantuan - Get Help) ketika sudah 1 bulan dari saat anda melakukan Provide Help (Jatuh Tempo).

Saat anda bersedia untuk memberikan bantuan (Provide Help), maka sistem akan mengatur agar anda melakukan transfer kepada seseorang yang tidak anda kenal dalam beberapa hari kedepan.
Jika anda mengajukan untuk mendapatkan bantuan (Get Help), maka seseorang yang tidak anda kenal akan mengirimkan uang ke rekening anda dalam waktu 2 hingga 15 hari kedepan.

Jutaan orang di seluruh dunia sangat antusias bergabung di MMM.
Mereka yang berjiwa mulia, dengan prinsip SALING PERCAYA dan secara SUKARELA saling membantu sebesar yang mereka mampu, dengan dana bebas (free money) yang mereka miliki.

FREE MONEY (dana bebas) maksudnya adalah dana (uang) yang tidak dipergunakan, bukan uang pinjaman, bukan uang dapur, sehingga menjadi dana abadi di MMM yang akan diberikan kepada siapa saja orang yang sangat membutuhkan bantuan (termasuk anda).

MMM bukan bank dan MMM tidak mengumpulkan uang Anda. MMM adalah komunitas dimana semua peserta saling membantu.
MMM hanya menyediakan program teknis pelaksanaan dalam hal saling membantu jutaan anggotanya diseluruh dunia yang butuh dana bantuan dan jutaan orang yang siap memberi bantuan dengan sukarela.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar