Cek Profit Harian

Setelah kita melakukan pembelian AD PACKAGES, maka AD PACKAGES yang sudah kita beli itu akan segera ditempatkan (placed) dan Profit harian akan mengalir ke account ProfitClicking kita. Sekarang kita cek profit harian yang kita peroleh.
Pertama-tama login ke ProfitClicking dengan memasukkan member ID & Password. Atau klik disini untuk login.



Klik di LOGIN, maka selanjutnya anda akan dibawa ke halaman LOGIN, lalu isilah data Member ID dan Password anda.

Lalu anda akan masuk ke halaman Dashboard anda


Untuk menge-cek profit harian, anda perlu masuk ke MY AD PACKAGES, dengan meng-klik MY AD PACKAGES



Maka akan muncul gambar berikut


Secara otomatis maka akan ditampilkan AD PACKAGES yang anda miliki, yaitu kapan anda melakukan pembelian AdPackages (DATE PURCHASED), Total profit yang sudah dibayarkan per AdPackages yang anda miliki (#TOTAL PAID), Total yang diperkirakan akan anda peroleh (TOTAL EXPECTED)- dalam hal ini pastinya $15 dari setiap AdPackages yang anda beli seharga $10 dan akhirnya status (STATUS) AdPackages yang anda miliki.

Bila anda ingin melihat detil profit harian anda maka  silahkan meng-klik SHOW FINANCIAL DETAILS
Maka seluruh detail finansial dan profit anda akan terlihat


Profit harian anda yang sebesar $0.20 (Senin - Jumat) dan $0.10 (Sabtu - Minggu) per AdPackages yang anda miliki akan masuk setiap hari. Seperti inilah sistem ProfitClicking bekerja, jadi anda tinggal beli AdPackages di BUY AD PACKAGES lalu lakukan tugas/kerja yang diminta, yaitu melakukan klik iklan minimal 3 kali setiap hari, dan tinggal tunggu profitnya pasti masuk ke akun ProfitClicking anda. Dan bila anda LUPA dan LALAI melakukan tugas meng-klik iklan, maka profit anda akan tertunda masuk untuk tanggal tersebut. Akan tetapi setiap AdPackages yang anda miliki pasti akan menghasilkan total $15.


ANDA BISA MENAMBAH JUMLAH SAHAM (AdPackages) ANDA DENGAN NILAI KELIPATAN $10 SEBANYAK DAN SEMAKSIMAL YANG ANDA MAU



Tidak ada komentar:

Posting Komentar